Cari Blog Ini

Delivery Orde

Delivery Orde
contac : 021 - 78842603 / 085 - 693599778 / 087 - 888706525

open 08.00 s/d 22.00 WIB

Senin, 18 April 2011

mengapa NUGGET FURAI makanan sehat dan wajib di coba

NUGGET FURAI(NF) selalu menjunjung tinggi tentang kesehatan...

bukan hanya dari background sang pemiliknya saja yang berkecimpung di dunia kesehatan namun makanan yang diolahnya juga memiliki kualitas yang sangat baik


1.TIDAK MENGGUNAKAN BAHAN PENGAWET :

KARENA seringkali masyarakat yang tidak mengenali pengawet yang memili banyak jenis, dan memang bahan pengawet tidak langsung menimbulkan efek samping. namun bahaya yang akan diterima oleh tubuh manusia adalah KERUSAKAN ORGAN TUBUH MANUSIA DALAM JANGKA PANJANG (toksistas kronik)
mungkin banyak dari kita yang sudah sadar akan perbedaan orang pada zaman nenek kakek kita yang begitu sehat (tidak mengidap penyakit moderen "kanker *walaupun tidak ada genetiknya* dsb)
itulah yang membedakan dimana orang pada zaman dulu tidak mengkonsumsi makan yang "aneh-aneh"


2. BERPANUTAN KEPADA BALITA :


saya ingat waktu saya masih BALITA pastinya orang tua kita selalu memberikan makan-makan yang sehat begrizi dan pastinya tidak mengandung bahan kimia yang membahayakan kita "sewaktu kecil".
namun setelah beranjak dewasa dimana kita dapat memilih makanan sesuai selera masing-masing kita pun tidak terlalu perduli tentang isi dari makanan tersebut, kita melupakan ajaran orangtua kita dimasa kita masi balita yang selalu mengkonsumsi makanan sehat.
oleh karena itu NF menyediakan makan sehat untuk segala umur dari anak-anak sampai kakek nenek sekalipun.


3. TANPA PENYEDAP RASA NF JUGA TETAP ENAK KOK...


tahukah anda bahaya penyedap rasa?
benar sekali, bahwa penyedap rasa merupakan peran penting bagi banyak makanan yang kita konsumsi bahkan tidadk sedikit orang yang merasa masakannya kurang enak bila tidak menggunakan penyedap. NAMUN pada faktanya penyedap rasa adalah PENGHAMBAT PERUMBUHAN bagi ANAK-ANAK, betapa sedihnya kita melihat anak-anak kecil yang dalam masa pertumbuhan dengan baik harus terhambat oleh makan yang kita berikan mengandung penyadap rasa.
tidak hanya unutk anak kecil saja. penyedap rasa sangat mengganggu bagi orang dewas "KHUSUSNYA ORANG YANG SEDANG SAKIT" banyak dari teman dan keluarga saya yang sering merasa PUSING tiba-tiba setelah makan-makanan enak yang pastinya mengandung penyedap. bukan hanya PUSING, MATI RASA BAGIAN TUBUH ATAS, JANTUNG BERDETAK LEBIH CEPAT dll, merupakan EFEK SAMPING secara langsung dari PENYEDAP RASA.
maka dari itu NF telah berulang kali menyuarakan dengan pengolahan yang benar dan kompisisi spesial yang dimiliki dapat menghasilkan NUGGET YANG ENAK TANPA PENYEDAP RASA


lalu bagaimana menurut anda?

Tidak ada komentar: